TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Pos Ramil Pangkur Dan Warga Karya Bhakti Bersama Bangun Masjid

Voxnesia.com,Ngawi – Hubungan kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterialnya sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya, seperti halnya Babinsa Pos Ramil Pangkur Kodim 0805/Ngawi Serma Joko bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan masjid Ds. Pangkur Kec Pangkur, Sabtu (10/12/2022).

BACA JUGA :  Hadiri Halalbihalal Idul Fitri 1443 H Tingkat Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil Apresiasi Inovasi Mudik

Serma Joko selaku Babinsa mengatakan sebagai Babinsa harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan Karya Bakti.

Ditambahkannya Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, dan kegiatan seperti ini harus terus kita bina, ucapnya

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan 'Jum'at Curhat ' di RPH Banyuasin

Selain itu kegiatan gotong -royong seperti ini juga merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucap Serma Joko.

BACA JUGA :  Korban Kecewa, Pelaku Pencurian Jaring Bolga Pursin di Tegal Divonis 5 Bulan Penjara

Sementara itu Danpos Ramil Pangkur Peltu Ervan Karyani mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, ucapnya.

(Pendim 0805/Reza)