TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sat Binmas Polres Puncak Jaya Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Natal dan Tahun Baru 2023

Puncak Jaya – Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Kota Mulia, Jum’at (9/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyampaian himbauan Kamtibmas yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro bersama 5 personelnya, selain menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru para personel juga memberikan arahan agar warga masyarakat khususnya tukang ojek untuk saat ini tidak beroperasi pada daerah yang jauh dari kota.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa menjelang perayaan Natal 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023, marilah kita secara bersama-sama untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna demi kelancaran aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Berikan Imbauan Tertib Berlalu Lintas dan Bagikan Helm kepada Para Pengendara Kendaraan Bermotor

Lanjut Ipda Gatot, adapun himbauan kami untuk tidak menyalakan petasan ataupun sejenisnya karena dapat mengganggu serta membahayakan keselamatan jiwa serta tidak mengkomunikasikan minuman keras, narkoba ataupun sejenisnya.

BACA JUGA :  Latja Taruna Akpol di Polres Batang Terima Materi SAR

“Apabila ada pelanggaran atau melawan hukum yang dilakukan oleh setiap masyarakat maka aparat keamanan khususnya pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku guna memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan,” tutup Kasat Binmas. (*)