TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Amankan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Sembako Triwulan III

Puncak Jaya – Guna memastikan pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengamankan pelaksanaan giat penyaluran dana bantuan sosial sembako triwulan III, Jum’at (9/12/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H siang tadi, para personel Polres Puncak Jaya bersama Kodim 1714/PJ terus bersinergi untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mulia AKP Lambertus L. Sattu, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami dari Polsek Mulia bersama para personel Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/PJ mengamankan jalannya kegiatan penyaluran dana bantuan sosial triwulan III kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Cegah PMK, Peternak Sapi Diimbau Jaga Kebersihan Kandang

Lanjut pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Sentani Timur ini, dari 27 Distrik yang ada diwilayah Kabupaten Puncak Jaya terdapat 5 Distrik yang belum tersalurkan dana bantuan sosial dikarenakan kurang lengkapnya berkas ataupun ketidakhadiran Kepala Distrik, direncanakan secepatnya apabila berkas ataupun Kepala Distriknya sudah ada akan langsung disalurkan.

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas Kondusif, Polres Batang Optimalkan Patroli BLP

“Harapan kami kepada seluruh warga masyarakat yang menerima dana bantuan sosial ini agar dipergunakan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan perhatian dari Pemerintah Pusat kepada seluruh warga masyarakat demo kesejahteraan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya,” tutup Kapolsek Mulia. (*)