TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pastikan Nataru Aman, Polres Batang Siagakan 5 Pospam

BATANG – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Batang Polda Jateng akan mendirikan lima pos pengamanan (pospam) dan satu pos pelayanan (posyan) untuk keamanan dan pelayanan yang maksimal pada masyarakat menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Untuk itulah, Satlantas Polres Batang mengundang instansi terkait dan lintas sektoral lainnya melaksanakan rapat forum koordinasi lalu lintas untuk membahas kesiapan pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

“Kegiatan rapat hari ini untuk menyamakan persepsi dalam kesiapan pengamanan Ops Lilin Candi 2022 dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru (Nataru),” kata Kasatlantas Polres Batang AKP Agus Pardiyono Marinus saat ditemui, Kamis (8/12/2022).

BACA JUGA :  Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Bhayangkari Cabang Pekalongan Gelar Upacara Ziarah 

Ia menyebut lima pos pengamanan yang akan didirikan yaitu di jalur pantura Luwes Alas Roban, pintu gerbang Tol Kandeman, Kalibeluk, rest area jalur tol 379 A dan 360 B serta pos pelayanan akan didirikan di Alun-alun Batang.

BACA JUGA :  Sempat Viral di Medsos, Kapolres Puncak Jaya Bantah Adanya Pungli Terhadap Supir Lajuran Pengangkut BBM

Pihaknya merencanakan, pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 ini akan didirikan pada tanggal 20 Desember 2022 dan menempatkan petugas gabungan akan berjaga di masing-masing pos tersebut.

“Namun demikian, kami masih menunggu petunjuk dari Korlantas Polri,” terangnya. (HS)