TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa, Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 04/ Padas Kepada Masyarakat.

Vocnesia.com,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/ 04 Padas Kodim 0805 Ngawi bersama perangkat melaksanakan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) kepada warga yang kurang mampu di Pendopo Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi, Rabu (07/12/2022).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Camat Padas bapak Dody Aprilia beserta petugas penyalur BLT , serta warga penerima bantuan manfaat sejumlah 1321 Orang.

Babinsa Padas Serda Guntur Cahyono mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT- Dana Desa ini adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima dan tepat pada sasaran.

BACA JUGA :  Jelang Tahun Baru 2023, Jajaran Kodim 0805/Ngawi Apel Kesiapsiagaan

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

BACA JUGA :  Sopiyan Manurung: Koperasi CAS Kerjasama dengan SRAM MRAM BHD, Tingkatkan Produksi Sawit dan Pertanian 

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan demi terciptanya lingkungan yang bersih aman dan terhindar dari segala macam wabah virus covid 19,” Pungkas Babinsa Serda Guntur Cahyono.

(Pendim0805/Reza)