TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat,Serda Mardiyono Bersama Warga Gotong-royong Pasang Paving

Voxnesai.com,Ngawi – Babinsa Koramil Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Mardiyono bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan akses jalan dan pemasangan paving di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng, Minggu (04/12/2022).

Serda Mardiyono mengatakan kegiatan kerja bakti pemasangan paving ini merupakan aplikasi nyata dilapangan dengan warga masyarakat serta upaya bersama dalam mewujudkan kemajuan dan pembangunan di desa binaan.

Ia juga menambahkan, pemasangan paving ini dikerjakan secara swadaya dan gotong royong dengan warga setempat.

Perbaikan jalan yang sebelumnya sudah dierjeras ini mengalami kerusakan dan berlubang sehingga kami selaku Babinsa langsung berpatisipasi dan membantu proses pemasangan paving dengan harapan akses jalan bisa dilalui dengan nyaman dan aman,”imbuhnya.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Talok Antisipasi Pemberangkatan Warga PSHW Ke Madiun Kota

Sementara itu Paryoto tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh bapak Babinsa yang telah peduli dan terjun langsung ke lapangan serta ikut dalam kegiatan kerja bakti perbaikan jalan dan pemasangan paving ini.

BACA JUGA :  Datuk Seri T.Rusli Ahmad,SE,MM jabat Ketua MKA LAM Riau masa khidmat 2022-2027

Semoga kehadiran Babinsa di tengah masyarakat ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin peduli dan semangat dalam berkarya membangun desa,”jelasnya.

Menurutnya Kerja bakti ini juga sebagai upaya menumbuhkan kesadaran agar warga masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungannya, ucapnya.

(Pendim0805/Reza)