TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jaga Keharmonisan Masyarakat, Babinsa Koramil Bringin Gotong Royong Bersama Bersihkan Mushola

Voxnesia.cpm,Ngawi – Babinsa Koramil 0805/14 Bringin melaksanakan kerja bakti Bersihkan tempat ibadah dalam menjaga kerukunan warganya, kegiatan gotong royong Pembersihan Mushola Al hidayah untuk digunakan sehari-hari di desa binaanya tersebut.

BACA JUGA :  Bekerjasama dengan Menkes, Anggota Komisi IX DPR RI Gelar Vaksinasi dan Edukasi Pembuatan dan Penggunaan Jamu Tradisional

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan Toga di wilayah binaannya, yaitu di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Rabu (30/11/2022).

“Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa sangat meringankan Semoga kebersamaan TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Bringin terus terjalin.

BACA JUGA :  Tragedi Kanjuruhan Menelan Ratusan Korban Jiwa, Kemenpora Justru Khawatirkan Status Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan dan Kepercayaan Masyarakat kepada Babinsa di Wilayahnya.

(Pendim0805/Reza)