TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Pastikan Aman dan Lancar, Babinsa Koramil 0805/ 06 Kwadungan Dampingi Pembagian BLT BBM Tahun 2022

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Dinden Koramil 0805/ 06 kwadungan Kodim 0805/ Ngawi Serda Suradi mengawasi dan pendampingan Penyaluran BLT BBM untuk masyarakat yg kurang mampu yang dilaksanakan di Kantor Desa Dinden, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Selasa (29/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Simo Bpk. Danang, beserta Perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas , Kasi Trantib Kec. Kwadungan Bpk. Agus S., serta Masyarakat yang terdata sebagai penerima BLT BBM.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung tunai ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban Masyarakat supaya bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

BACA JUGA :  Motivasi Generasi Muda Untuk Meraih Cita-cita, Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Latih Fisik dan Mental

Ini sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah kepada Masyarakat agar dapat menambah kesejahteraan sosial, dalam hal ini Babinsa berperan penting dalam mengawasi kegiatan tersebut agar penyaluran dana tepat sasaran serta berjalan dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Jabar Tempat Pertama Pabrik Mobil Listrik Indonesia Segera Mengaspal di IKN Nusantara

Selain itu Babinsa juga mengajak dan menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan, dengan selalu pakai masker dan patuhi aturan yang berlaku.

(Pendim0805/Reza)