TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Hadiri Upacara HUT Korpri Tingkat Kabupaten Secara Virtual

Voxnesia.com,Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int,M.H.I., bersama jajaran Forkopimda mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 secara virtual bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi,Selasa (29/11/2022).

Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) genap berusia 51 tahun, Pemkab Ngawi memperingati hari ulang tahun (HUT) organisasi yang lahir pada tanggal 29 November tahun 1971 itu dirayakan dengan sederhana dengan upacara secara serentak seluruh Indonesia melalui saluran virtual.

Peringatan HUT KORPRI termasuk hari bersejarah di Indonesia. Namun, peringatan HUT KORPRI bukan termasuk hari libur nasional.

KORPRI adalah wadah unuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia demi meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

BACA JUGA :  Komsos sarana komunikasi Babinsa Posramil 0805/19 Kasreman di Wilayah

Pada Peringatan HUT Korpri Kali ini mengambil tema “Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Sehabis Pelaksanaan upacara Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int,M.H.I.,mengucapkan selamat ulang tahun ke – 51 kepada segenap anggota Korpri.

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Ke Koramil Bringin, Dandim Ngawi Ajak Anggotanya Berolahraga

Dalam momen hari jadinya yang ke 51 ini Dandim berharap agar Korpri terus memupuk rasa kebersamaan dengan instansi lain sehingga tetap solid.

Untuk seluru ASN di manapun berada Kami ucapkan selamat dan semoga menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan bisa bersinergi dengan lembaga lain, ucapnya.

(Pendim0805/Reza)