TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Berprestasi, Sebanyak 67 Anggota Polres Kendal Terima Reward 

KENDAL – Polres Kendal kembali melaksanakan apel dalam rangka pemberian reward kepada anggota personel Polres Kendal yang berprestasi dalam tugas serta atas keberhasilan personel dalam ungkap berbagai kasus.

Sebanyak 67 orang personel Polres Kendal menerima reward di antaranya berpangkat Kompol. Pemberian reward di halaman Mapolres Kendal dipimpin Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam SH SIK MSi, dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Kendal, Senin (28/11/2022).

Adapun personel yang menerima penghargaan antara lain, Kompol Winarno SH MA beserta 45 personil lainnya yang telah berhasil ungkap kasus TO Ops Sikat Jaran Candi 2022 dalam Pilkades Serentak wilayah hukum Polres Kendal.

Kemudian Brigpol Zulfa Rahma Dewi SH MM dan 8 personil Polres Kendal dalam Lomba Tari Kreasi Nusantara berhasil menjadi juara 3.

Selanjutnya Iptu Efendi Yulianto SH beserta 5 anggota Reskrim Polsek Cepiring berhasil dalam mengungkap kasus kriminalitas dalam bulan September 2022.

BACA JUGA :  Di Depan Peserta Munas HIPMI, Mendag Zulhas Pamer Neraca Perdagangan Surplus 29 Bulan Berturut-turut 

Dan yang terakhir Brokat Juanda Alfira Setya Brata SH bersama 3 anggota Satlantas Polres Kendal yang berhasil mengungkap kasus duplikasi nopol mobil merk Mitsubishi Kuda GLS tahun 2000.

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam SH SIK MSi menyampaikan ungkapan selamat dan terimakasih kepada 67 personel yang berprestasi.

“Kami berharap dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan dukungan untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh anggota personel Polres Kendal dan jajaran Polsek,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Hibah Uang kepada Organisasi Kemasyarakatan Orang Asli Papua

Menurut AKBP Jamal Alam diberikannya reward kepada personel berprestasi bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya.

“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dalam setiap pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada bangsa dan negara,” pesannya. (HS)