TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Komsos Salah Satu Cara Babinsa Posramil Karanganyar Untuk Lebih Dekat Dengan Warga

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk meningkatkan hubungan agar lebih harmonis,Babinsa Posramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi Serda Budiyanto melaksanakan komunikasi sosial ( komsos) dengan tokoh masyarakat warga RT 01 RW 03 Dusun Nglegok Desa Pandean Kecamatan Karanganyar, Minggu (27/11/2022).

BACA JUGA :  Kapolres Pekalongan Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Komunikasi sosial ( komsos) dengan masyarakat di desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucap Serda Budiyanto di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan kegiatan komsos ini untuk memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah- tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya .

BACA JUGA :  Polsek Tersono Dampingi Vaksinasi PMK ke Hewan Ternak

Dengan rutin melaksanakan komsos segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat bisa di monitor, ucapnya.

Di harapkan dengan komsos hubungan antara Babinsa dengan warga binaan semakin erat sehingga tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

((Pendim0805/Reza)