TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

DeAr Bersama PDI Perjuangan Salurkan 8.000 Ekor Ikan Beku untuk Dapur Umum Bencana Gempa Cianjur

TEGAL – Dr. Dewi Aryani, M.Si Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Dapil 9 Jateng yang meliputi wilayah Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Kabupaten Brebes menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Minggu (27/11/2022).

Diketahui gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur pada Senin (21/11/2022) lalu menimbulkan korban jiwa, luka-luka, serta kerusakan berbagai bangunan rumah warga dan fasilitas umum di beberapa kecamatan.

Kepada media, DeAr sapaan akrab Dewi Aryani mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan berupa 8.000 ekor ikan beku untuk dapur umum bencana gempa Cianjur.

BACA JUGA :  Pembentukan Panitia Perayaan Natal Gabungan Pemda, TNI-POLRI dan HUT Kabupaten Puncak Jaya yang ke-26

DeAr menuturkan bantuan tersebut selain dari dirinya juga datang dari Ketua DPR RI Puan Maharani dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

“Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi. “Semoga para korban gempa bumi di Cianjur diberikan kekuatan untuk bangkit dan untuk korban yang meninggal dunia semoga husnul khotimah serta keluarganya diberikan ketabahan,” ucap DeAr. (HS)