TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dandim Ngawi Bersama Bupati Gowes Bareng di HUT Yon Armed 12/K.

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka HUT Yon Armed 12/K, Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I mengikuti kegiatan Gowes Bareng bersama Bupati Ngawi beserta jajaran Forkopimda kabupaten Ngawi bertempat di Asrama Yon Armed 12/K, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Minggu (27/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono, S.E, Wakil Bupati Ngawi,Dandim 0805/Ngawi,Kapolres Ngawi, Danyon Armed 12/K, Kalapas Ngawi, serta Forkopincam Ngawi untuk memeriahkan peringatan HUT Yon Armed.

Bupati Ngawi H.Ony Anwar Harsono,S.E mengatakan, acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang dirancang oleh Danyon Armed 12/K dalam rangka Hari Jadi Batalyon Armed ini semoga batalyon artileri Medan yang berada di Ngawi ini menjadi satuan yang hebat, kuat, dan tetap solid dalam mengemban tugas sebagai benteng negara, serta menjaga kondusifitas khususnya di wilayah kabupaten Ngawi. “Kegiatan gowes ini dimaksudkan untuk menggugah kesadaran masyarakat makin giat berolahraga terutama bersepeda ,” katanya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/15 Karanganyar Laksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Ia juga menyampaikan bahwa gowes ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan tetapi malah membuat tubuh makin sehat dan bugar.

BACA JUGA :  Warga Desa Pucangrejo Tolak Calon Kades Luar

“Kesadaran berolahraga harus ditanamkan sejak dini, agar kesehatan setiap individu tetap terjaga dan terpelihara. “tuturnya.

(Pendim0805/Reza)