TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolres Dampingi Bupati Puncak Jaya Dalam Acara Peresmian Kantor Gereja Klasis Yerusalem di Distrik Pageleme

Puncak Jaya – Bertempat di Kampung Pageleme Distrik Pageleme, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan acara peresmian kantor gereja klasis Yerusalem dampingi Bupati Puncak Jaya beserta para Fokopimda, Jumat (25/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan acara peresmian yang dipimpin oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M siang tadi juga dihadiri Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos., Danyon Satgas Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E., Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th., Para Pejabat Eselon II, III dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Jemaat Gereja Yerusalem I.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.Ip., M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk pelayanan kita semua kepada Tuhan yang mana dalam acara ini kita kembali meresmikan gedung gereja seperti kemarin kita laksanakan di Distrik Mewoluk.

BACA JUGA :  Sosialisasikan Operasi Zebra Candi 2022, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan Brosur dan Leaflet

“Semoga kita semua yang berada disini menjadi saksi hidup kemajuan pembangunan di Kabupten Puncak Jaya terutama dalam hal keagamaan sehingga nantinya masyarakat dapat lebih nyaman dalam pelayanan kepada Tuhan,” ucap Bupati Puncak Jaya.

BACA JUGA :  Sat Polairud Polres Kendal Imbau Nelayan Utamakan Keselamatan Berlayar

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan bahwa kami aparat TNI/Polri yang berada di Kabupaten Puncak Jaya akan terus mendukung program pembangunan oleh Pemerintah Daerah yang mana hal ini juga sebagai bentuk nyata bahwa saat ini Kabupaten Puncak Jaya telah berkembamg pesat dalam hal pembangunan. (*)