Berita  

Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil Jogorogo Komsos Dengan Warga Binaan

Voxnesia.cpm,Ngawi – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaan, anggota Koramil Jogorogo Kodim 0805/Ngawi Serda Erwan Tri melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Girimulyo Kecamatan Jogorogo, Rabu (23/11/2022).

Serda Erwan menyampaikan selain untuk menjalin silaturahmi
tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

BACA JUGA :  Korpri TNI Gelar Olah Raga Bersama di Mabesad

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Serda Erwan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas serta selalu guyub rukun dengan sesama warga.

BACA JUGA :  Nelayan Cirebon "Curhat" Kelangkaan Solar Kepada Jokowi dan Ridwan Kamil

Serda Erwan menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi, pungkasnya.

Sementara itu Bapak Sarwono salah satu tokoh masyarakat mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

BACA JUGA :  LAUNCHING PANGGUNG DEMOKRASI KAUKUS MUDA INDONESIA (KMI)

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan warga yang lainnya akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan Desa kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan”. tuturnya.

(Pendim0805/Reza)