TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Asah Kemampuan, Kodim Ngawi Gelar Latihan Menembak

Voxnesia.com,Ngawi – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Intl,M.H.I.,

memimpin langsung Latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) di Lapangan tembak Yon Armed 12/Angicipi Kostrad Desa Jururejo Kecamatan Ngawi Kota, Rabu (23/11/2022).

Latihan Menembak tersebut di ikuti oleh ratusan prajurit Kodim 0805/Ngawi baik Perwira, Bintara dan Tamtama dengan menggunakan Senjata Ss1 dan Pistol.

BACA JUGA :  Mudahkan Masyarakat Punya Rumah, bank bjb Dorong KPR Sejahtera FLPP dan Tapera Tahun 2023

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Intl,M.H.I., yang turut hadir dalam latihan menembak tersebut
mengatakan latihan menembak ini di laksanakan bertujuan untuk mengasah dan memelihara kemampuan serta ketrampilan menembak anggota.

Ia juga menyampaikan latihan menembak ini rutin kita lakukkan setiap 3 bulan sekali yang sudah di programkan oleh komando atas.

BACA JUGA :  Bertemu Ridwan Kamil, Pemerintah Swiss Tekankan Pencarian Eril Jadi Prioritas

Kepada para anggota yang ikut latihan menembak Dandim menekankan agar melaksanakan latihan menembak ini dengan sebak baiknya agar tujuan latihan dapat terlaksana sesuai dengan harapan, ikuti kata pimpinan latihan dan sesuaikan dengan ketentuan dan prosedur latihan.

BACA JUGA :  AKBP M. Irwan Susanto Pimpin Sertijab Kapolsek Subah

Utamakan faktor keamanan baik sebelum dan sesudah menembak pastikan senjata yang di gunakan terarah sesuai petunjuk pemimpin latihan,”terangnya.

“Hindari hal hal yang tidak penting fokus pada latihan, karena kita prajurit keamanan prajurit adalah hal yang utama dalam setiap latihan maupun pelaksanaan tugas, ucap Dandim.

(Pendim0805/Reza)