TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Untuk Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Anggota Koramil Ngawi Bantu Pemasangan Paving

Voxnesia.com,Ngawi – Hubungan Kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaanya sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya, seperti halnya Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi. Kodim Ngawi Peltu Ihsan bersama warga melaksanakan karya bakti pemasangan paving jalan poros antara Ds. Kerek dengan Ds. Banyuurip Kecamatan Ngawi, Selasa (22/11/2022).

BACA JUGA :  Pelantikan Perangkat Desa ,Desa Patalan Berjalan dengan Lancar

Peltu Ihsan mengatakan sebagai Babinsa harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan Karya Bakti.

Ia juga menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa binaan.

Kegiatan seperti ini harus terus kita bina sebagai kebersamaan dalam pembangunan di desa maupun membatu sesama warga dalam pekerjaannya secara pribadi budaya gotong royong harus terus kita pupuk, ucapnya.

BACA JUGA :  Jaga Kamtibmas Di Wilayah Binaannya,Serda Wawan Laksanakan Patroli

Selain itu kegiatan ini sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, pungkasnya.

(Pendim0805/Reza)