Kapolsek Patean: Melalui Waduk Suara Polsek Patean Masyarakat Dapat Melaporkan Kejadian yang Tidak Diinginkan

KENDAL – Dalam rangka menjaga stabilitas lingkungan di wilayah hukum Polsek Plantungan, Bhabinkamtibmas Polsek Patean Bripka Slamet Muh Indarto laksanakan DDS/Samkor kepada warga Patean.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 22 November 2022 di Desa Mlatiharjo Patean.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas memberikan pembinaan penyuluhan melalui kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun Pemerintah Desa dalam rangka pemeliharaan kamtibmas baik keagamaan, maupun organisasi karang taruna untuk meningkatkan siskamling di lingkungan RT/RW melalui pesan keluhan hambatan dari masyarakat melalui whatapps Waduk Suara Polsek Patean.

BACA JUGA :  Curah Hujan Tinggi, Kapolsek Bandar Cek Debit Air di Sungai Lojahan 

Ditempat terpisah Kapolsek Patean AKP Budijanto,S.H menyampaikan “Melalui Waduk Suara Polsek Patean masyarakat dapat melaporkan kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu dalam kegiatan kami juga memberikan imbauan ke warga dalam menghadapi cuaca ekstrem agar waspada untuk mengantisipasi bencana alam yang bisa terjadi sewaktu-waktu,” jelasnya.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Puncak Jaya Laksanakan Gelar Perkara Dugaan Tindak Pidana Perbankan

Polsek Patean mengoptimalisasi Bhabinkamtibmas yang tanggap cepat dan akuntabel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kami mengoptimalkan Bhabinkamtibmas yang cepat dan akuntabel dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Selain itu kami ingatkan kembali bahwa pandemi belum berakhir, imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak tetap dilaksanakan,” pungkasnya. (HS)