TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Sambut HUT Korem 081/Dsj,Kodim 0805/Ngawi Gelar Karya Bakti Rehab Rumah Warga

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korem 081/Dsj, Kodim 0805/Ngawi menggelar karya bakti perehaban rumah warga yang tidak mampu bertempat di Desa Pacing Kecamatan Padas,Senin (21/11/2022).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.hub.Int.,M.H.I yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti perehaban rumah bagi warga yang tidak mampu ini di laksanakan dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun Korem 081/Dsj.

Selain itu kegiatan ini juga ini merupakan salah wujud perhatian dan kepedulian dari TNI AD khususnya Kodim 0805/Ngawi untuk membantu warga yang benar -benar membutuhkan bantuan, ucapnya.

BACA JUGA :  Polsek Ngawi Kota Peduli, Gotong Royong Bersihkan Rumah Korban Kebakaran

Dandim juga menyampaikan kegiatan karya bakti perehaban rumah ini di peruntukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi warga yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak untuk di huni.

Dalam kesempatan ini Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan karya bakti ini.

BACA JUGA :  Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Disambut Salawat Nabi dari Warga

Kita semua berharap Semoga dengan adanya kegiatan karya bakti perehaban rumah Ibu Rubini warga Desa Pacing Kecamatan Padas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar -benar membutuhkan bantuan, ucap Dandim.

(Pendim0805/Reza)