TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sambangi Tokoh Agama, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong 

KENDAL – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Babhinkamtibmas Desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong Bripka Agus Maryono melaksanakan silaturahmi dengan warga di desa binaannya.

Kegiatan sambang desa kali ini di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong Bripka Agus Maryono berkesempatan mengunjungi tokoh agama Bapak Rokhani di Dusun Sitirejo Desa Kertomulyo Kecamatan Brangsong, Senin (21/11/2022).

Dalam giat sambang ke tokoh agama Bhabinkamtibmas Polsek Brangsong menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengimbau kepada tokoh agama agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Dan juga terkait pemberitaan lewat media massa maupun media sosial tentang kejadian yang mengatas namakan agama, Bhabinkamtibmas Desa Kertomulyo Bripka Agus Maryono juga mengimbau, “Para ulama tidak perlu takut, Polri akan bekerja secara profesional dan prosedural,” ujar Bripka Agus.

BACA JUGA :  Polres Batang Ajak Ormas Ikut Andil Jaga Kamtibmas

Sementara itu Kapolsek Brangsong AKP Nundarto SH mengatakan, “Bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama sangatlah penting mengingat tokoh agama memegang peran dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap AKP Nundarto.

BACA JUGA :  Beri Pelayan Masyarakat, Kabag Ops Polres Batang Seberangkan Anak-anak SD

Dalam tanggapannya tokoh agama Desa Kertomulyo Bapak Rokhani mengungkapkan, “Kita akan selalu mendukung tugas Polri dan selalu bekerjasama serta selalu berkordinasi dengan Babhinkamtibmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” pungkas Rokhani. (HS)