TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Puncak Jaya Laksanakan Pengaplousan pada Pospol Tingginambut serta Pos RPU Gurage dan Kulirik

Puncak Jaya – Dalam rangka terus menciptakan serta menghadirkan keamanan dan kenyamanan terutamanya pada Rute Perjalanan Umum, Kepolisian Resor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan pengaplousan para personelnya yang mengisi Pospol Tingginambut dan Pos RPU Gurage serta Kulirik, Senin (21/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan pengaplousan yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H siang tadi, para personel yang mengisi Pospol Tingginambut berjumlah 10 personel serta Pos RPU Gurage dan Kulirik masing-masing 12 personel.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H saat memberikan arahan mengatakan bahwa ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kita untuk selalu menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif terutamanya pada Pos-pos yang berada dalam Rute Perjalanan Umum.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kapasitas Profesi Advokat, DPD KAI Jatim Gelar Ujian Calon Advokat 27 Januari - 11 Maret 2023

Lanjut Kompol Philip M. Ladjar, bangun hubungan baik dan jalin komunikasi dengan warga sekitar serta kalian yang bertugas di Pos RPU untuk tidak bertindak arogan, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan utamakan keselamatan dalam bertugas.

BACA JUGA :  PAN Apresiasi Sikap LSM, KIPP, Kata Rakyat dan Lima Laporkan Terkait Kegiatan Sosial PAN-Sar

“Kami juga berharap rekan-rekan yang bertugas pada Pos RPU untuk tetap meningkatkan kewaspadaan diri maupun kelompok mengingat banyak kalender Kamtibmas pada Bula Desember mendatang, apabila ada hal-hal menonjol langsung dilaporkan kepada pimpinan,” tutup Wakapolres Puncak Jaya. (*)