TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jaga Kamtibmas, Satpolairud Polres Batang Intens Patroli Perairan

BATANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, personel Satpolairud Polres Batang rutin melaksanakan patroli dan sambang dialogis.

“Giat patroli dan sambang dialogis sudah terjadwal, personel yang melaksanakan piket akan berkeliling memantau situasi kamtibmas,” kata Kasatpolairud AKP Sukamto, Minggu (20/11/2022).

Selain itu, pihaknya juga bersama Ditpolair Polda Jawa Tengah selalu aktif bersinergi melaksanakan patroli perairan, karena garis pantai utara Kabupaten Batang Jawa Tengah yang cukup panjang berpotensi sebagai jalan tikus bagi para pelaku tindak pidana.

BACA JUGA :  Kapolres Sampang Bagikan Sembako kepada Warga Tidak Mampu di Kecamatan Camplong

“Dengan patroli rutin, kita cegah dan tangkal, bila ditemukan akan ditindak sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Petugas patroli juga menyambangi para nelayan yang berlabuh maupun yang akan bertolak dengan memberikan imbauan kamtibmas.

BACA JUGA :  Sepakbola Indonesia Sampah

“Jaga keselamatan, periksa dokumen kelengkapan dan peralatan SAR, serta aktif berkomunikasi melalui radio kamtibmas Satpolairud, sehingga informasi bisa cepat,” pungkasnya. (HS)