TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polsek Batang Kota Gencar Giat Pembinaan pada Pelajar

BATANG – Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi meminta pelajar fokus dan semangat dalam belajar untuk mengejar masa depannya.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan pembinaan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) PGRI Batang di lapangan upacara setempat, Rabu lalu.

Untuk menggapai cita-cita, kata dia, disamping belajar dengan tekun sebagai siswa harus menghormati orang tua dan melaksanakan perintah guru, karena guru merupakan orang tua bagi siswa di sekolah.

BACA JUGA :  Selama Ramadhan, Polsek Rowosari Gencarkan Operasi Pekat

“Jadilah siswa yang bisa membanggakan orang tua dan sekolah. Keberhasilan adik-adik siswa tergantung dari diri masing-masing,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar khususnya di wilayah Kecamatan Batang, ini ditujukan agar pelajar tehindar dari kenakalan remaja.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Candi 2022, Jumlah Laka Lantas di Kabupaten Pekalongan Menurun

“Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran siswa-siswi. Harapannya mereka kelak dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa serta dapat menjadi anak yang bisa dibanggakan orang tua dalam prestasi,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ketua DPD RI Nilai Wajar 6 Tuntutan Mahasiswa, Minta Polisi Tidak Represif Aksi 11 April

Upaya Polsek Batang Kota memberikan pembinaan kepada pelajar akan terus dilakukan dan berkesinambungan.

“Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka dapat menciptakan hubungan baik dan lebih dekat mengenal sosok Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (HS)