TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

HUT Korem 081/DHIROTSAHA JAYA Ke 59, Kodim 0805/Ngawi Gelar Doa Bersama

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka memperingati HUT Ke-59 Korem 081/DHIROTSAHA Jaya, Kodim 0805/Ngawi dan Jajarannya melaksanakan kegiatan doa bersama bertempat di Masjid Sudirman Kodim 0805/ Ngawi Jl. J.A Suprapto no 01 Ngawi. Jumat (18/11/2022).

Dengan doa bersama ini agar selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi Satuan yang handal, profesional dan dicintai rakyat saat menjalankan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta. Pada HUT Korem 081/Dsj yang ke 59 ini dengan tema” Pengabdian kami tiada henti.”

Doa bersama yang dipimpin Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono ini diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

BACA JUGA :  Peduli Air Bersih, Kodim 0805/Ngawi Bakti Sosial Droping Air Kepada Warga Masyarakat Banyu Urip

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim menyampaikan, bahwa Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I tidak bisa memimpin kegiatan doa bersama dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan, namun demikian menurutnya tidak mengurangi kekhidmatan, niat dan doa kita bersama dalam rangka mendoakan Satuan Korem 081/Dhirotsaha Jaya tersebut.

“Komandan Kodim tidak bisa hadir ditengah-tengah kita karena ada kegiatan Dansat di Korem 081/Dsj, sehingga memerintahkan saya untuk memimpin kegiatan doa bersama ini. Melalui doa bersama ini, semoga kedepan Keluarga Besar Korem 081/Dsj dan khususnya Kodim 0805/Ngawi selalu diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini,” Ungkap Kasdim.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil Promosi Desa Digital ke PDABPDSI NTB

Kasdim berharap, doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 081/Dsj dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Guna Cegah Stunting, Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Dampingi Kegiatan Posyandu Di Wilayah

Dalam kegiatan doa bersama ini,hadir Ustad Fajar dari Kabupaten Bojonegoro yang mengisi tausiyah dan doa-doa sholawat Nabi Muhammad Saw. “semoga kita mendapatkan hidayah dan safaatnya pada akhir nanti, serta kita selalu Istiqomah dan ikhlas setiap menjalankan tugas sebagai abdi negara,”ucapnya.

Dengan diawali pembacaan Tahlil serta dilanjutkan tausiyah untuk memperkuat keimanan para anggota kodim, kegiatan doa bersama ini berjalan dengan tertib dan lancar.

(Pendim0805/Reza)