TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bentuk Karakter, Anggota Koramil Sine Berikan Wasbang Kepada Siswa -Siswi MTSN 7 Ketanggung

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk mewujudkan rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa, anggota Koramil Sine Kodim 0805/Ngawi Serka Nasir memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa -siswi MTSN 7 Ketanggung Kecamatan Sine, Jum’at (18/11/2022).

Salah satu contoh pengamalan butir – butir Pancasila salah satunya adalah memberikan rasa cinta tanah air dan samangat Juang bagi para siswa siswi untuk lebih mengenal Sejarah jasa para pahlawan kita dalam mempertahankan dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Serka Nasir menyampaikan selain untuk membentuk karakter sejak dini
kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk keakraban antara Babinsa terhadap para siswa siswi di sekolah dan para generasi muda sejak di usia bangku sekolah.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Candi 2022 Polres Batang

Sementara itu Kepala Sekolah MTSN 7 Ketanggung beserta guru sangat berterima kasih dengan adanya program aparat Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya Babinsa Yang membantu memberikan Wasbang sehingga terciptanya sebuah wawasan yang memiliki nilai nilai kebangsaan kepada para Siswa siswi MTSN 7 Ketanggung, ucapnya.

BACA JUGA :  Peduli Terhadap Generasi Muda,Babinsa Koramil Ngrambe Berikan Wasbang

(Pendim0805/Reza)