TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Komsos Sebagai Sarana Pererat Hubungan Antara Babinsa Dengan Masyarakat

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Posramil 0805/19 Kasreman Kodim 0805/Ngawi Serda Yudi melaksanakan Komsos ke Desa Binaan. Komsos ini dilakukan di Desa Lego Kulon Kecamatan Kasreman, Kamis (17/11/2022).

SerdaYudi menuturkan, Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan demi tercapainya sasaran Binter yang maksimal.

Ia juga menyampaikan dengan rutinnya komsos ke Desa Binaan, dapat lebih mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” tuturnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Kriminalitas dan Laka Lantas, Polsek Kedunggalar Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin

Komsos yang di laksanakan masih dalam masa pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran protokol kesehatan dengan tidak langsung menjabat tangan saat setiap bertemu dengan warga di Desa binaan. “Anjuran protokol kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolres Pekalongan Serahkan Hewan Qurban kepada Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Selain itu dalam kesempatan ini Babinsa juga mendorong warga masyarakat untuk mengikuti vaksin Booster, khususnya bagi warga yang belum melaksanakan vaksin booster, ” jelasnya.

(Pendim0805/Reza)