TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wujud Duka Cita, Kapolsek Ilu Kunjungi Rumah Duka dan Berikan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Taganombak yang Sedang Berduka

Puncak Jaya – Sebagai wujud rasa belasungkawa dan duka cita, Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos mengunjungi rumah duka sekaligus memberikan bantuan sembako dan alat olahraga kepada warga masyarakat Distrik Taganombak yang sedang berduka, Rabu (16/11/2022).

Dalam lawatannya ke Distrik Taganombak, Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos memberikan bantuan berupa beras, mie instan, gula kopi dan bola voli yang diterima oleh perwakilan keluarga yang sedang berduka, selain itu juga Kapolsek Ilu memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat Distrik Taganombak.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ilu Ipda Yanto M. Swabra, S.Sos saat dikonfirmasi via telepon selulernya mengatakan bahwa kami mendapatkan informasi terkait adanya warga masyarakat Distrik Taganombak yang sedang berduka, kami bersama 2 personel langsung bergegas dengan menggunakan kendaraan roda empat menuju lokasi tersebut untuk melaksanakan silahturahmi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang berduka.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Candi 2022, Polres Batang Kedepankan Edukatif Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Lebih lanjut pria lulusan SIP Angkatan 50 ini juga mengatakan bahwa kami dari Polsek Ilu mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas berpulangnya salah satu masyarakat Distrik Taganombak, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.

BACA JUGA :  Usulan Warga Terwujud, Jalan Masuk Eco Park Bandar Batang Kini Tampak Terang

“Kami juga tidak henti-hentinya berpesan kepada warga masyarakat Distrik Taganombak agar turut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Distrik Taganombak,” tutup Ipda Yanto Swabra. (*)