TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sampaikan Imbauan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Puncak Jaya Gelar FKPM di Kampung Pagaleme

Puncak Jaya – Bertempat di Balai Kampung Pagaleme Distrik Pageleme, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), Rabu (11/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan FKPM yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante bersama 5 personel Binmas pagi tadi, selain menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kampung Pagaleme, para personel juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan call center Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui KBO Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ataupun FKPM ini adalah guna lebih mendekatkan diri serta menjalin hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat Kampung Pagaleme.

BACA JUGA :  Memasuki Libur Nataru, Satpolairud Polres Kendal Fokuskan Pengamanan Wilayah Perairan

Lanjut Aipda Obeth Rante, dengan kami turun langsung ke lapangan dapat mengetahui kondisi dan situasi warga masyarakat sehingga kedepannya aspirasi serta keluhan masyarakat dapat kami tampung.

“Selain itu juga kami mensosialisasikan nomor layanan pengaduan call center Polres Puncak Jaya kepada seluruh masyarakat Kampung Pagaleme, apabila terjadi gangguan Kamtibmas ataupun saran dan keluhan terhadap kinerja para personel Polres Puncak Jaya agar sesegera mungkin menghubungi nomor yang tercantum dalam layanan pengaduan tersebut,” ucap KBO Binmas.

BACA JUGA :  Sempat Viral di Medsos, Kapolres Puncak Jaya Bantah Adanya Pungli Terhadap Supir Lajuran Pengangkut BBM

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat Kampung Pagaleme agar tetap bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan lancar,” tutup Aipda Obeth Rante. (*)