TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Komsos Babinsa Sebagai Wujud Binter Di Wilayah

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk meningkatkan pembinaan teritorial, Babinsa Pos Koramil Gerih Kodim 0805/Ngawi Serda Edi Rinanto melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga masyarakat yang dilaksanakan di Desa Randusongo Kecamatan Gerih, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan tali silaturahmi dan pendekatan kepada warga masyarakat diwilayah binaan.

Di harapkan dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini dapat mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat desa di wilayahnya.

Komunikasi sosial yang dilakukan seorang Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi diwilayahnya,ucap Serda Edi di sela-sela kegiatannya.

BACA JUGA :  Pendekatan Masyarakat Adalah Wujud Pembinaan Teritorial Babinsa di wilayahnya

Dalam kesempatan ini Serda Edi Rinanto juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri maupun lingkungan yang ada di wilayah masing masing serta keamanan dan ketertiban agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Ini Salah Satu Cara Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Cegah Stunting

(Pendim0805/Reza)