TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Perlancar Akses Jalan,Babinsa Posramil Pitu Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk memperlancar sarana transportasi, Anggota Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi Koptu Heri bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan bertempat di Desa Pitu Kecamatan Pitu,Selasa (15/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koptu Heri terlihat begitu semangat melaksanakan kerja bakti bersama-sama warga Desa Pitu dalam memperbaiki jalan penghubung dusun.

Gotong-royong perbaikan jalan ini diapresiasi secara positif oleh Koptu Heri selaku Babinsa Desa setempat Dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya, ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Serka Ulin Menjadi Pembina Upacara Bendera di SDN Gendingan

Sementara itu, Pak Wagiyo salah satu tomas Desa Pitu mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warga, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Desa Pitu ini.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Pimpin 'Jum'at Curhat ' di Masjid Nurul Huda

Di harapkan dengan hadirnya bapak Babinsa di segala kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Desa Pitu ini masyarakat semakin kompak dan bersemangat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pitu, ungkapnya.

(Pendim0805/Reza)