TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Gelar Patroli Dialogis Diseputaran Kota Mulia

Puncak Jaya – Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta Polres Puncak Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran Kota Mulia, Senin (14/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H, para personel tidak hanya melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas menggunakan kendaraan roda empat tetapi para personel juga membantu anak-anak sekolah yang ingin menyeberangi jalan raya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Kasroni Manurung, S.H mengatakan bahwa tugas utama seorang anggota Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat salah satu caranya adalah dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kota Mulia.

BACA JUGA :  Syafrudin Budiman Politisi Muda PAN: Anies Baswedan Kemungkinan Tidak Diusung KIB

Lanjut Ipda Kasroni Manurung, tiap harinya kami rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta kami juga berkesempatan untuk membantu anak-anak sekolah yang ingin menyeberangi jalan raya agar tetap lancar dan aman.

Kegiatan ini sangatlah disambut positif oleh seluruh warga masyarakat Kota Mulia, karena dengan melaksanakan kegiatan patroli setidaknya dapat menurunkan tindak kejahatan yang ingin dilakukan oleh oknum-oknum yang dapat mengganggu ketertiban umum.

BACA JUGA :  Polisi Datangi Sekolah, Cara Netralisir Isu Penculikan Anak

“Harapan kami kepada seluruh masyarakat, agar bersama-sama dengan kami menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif, apabila menemukan adanya gangguan Kamtibmas agar segera laporkan kepada kami baik itu melalui call center ataupun dengan datang langsung ke Mako Polres Puncak Jaya,” tutup Ipda Kasroni Manurung, S.H. (*)