TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Berantas Sarang Nyamuk, Anggota Koramil Ngrambe Bersama Dinas Terkait Laksanakan Fooging

Voxnesia.com,Ngawi- Untuk memberantas sarang nyamuk dan mencegah penyakit demam berdarah, Anggota Koramil Ngrambe Bersama Dinas Terkait Laksanakan Fooging Babinsa Koramil 0805/07 Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Sertu Suyatman melaksanakan kegiatan Fooging bertempat di Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe, Senin, (14/11/2022).

BACA JUGA :  Kundapil, DeAr Gelar Pengobatan Gratis dan Santunan Anak Yatim

Sertu Suyatman menyampaikan musim hujan biasanya banyak air yang tergenang, baik di tempat penampungan maupun di barang-barang bekas yang ada di sekitar kita sehingga menjadi sarang nyamuk DBD. Tanpa kita sadari nyamuk tersebut akan berkembang biak dengan cepat dan bisa menyerang warga yang berakibat warga akan terkena demam berdarah.

Untuk mencegah semua itu alangkah lebih baiknya kalau dilaksanakan Fooging supaya jentik-jentik nyamuk DBD tersebut tidak bisa berkembang biak, ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Sertu Suyatman menyampaikan kepada warga bahwa menjaga kebersihan lingkungan sangat penting karena dengan lingkungan yang bersih kita semua akan terhindar dari penyakit terutama demam berdarah karena jentik-jentik nyamuk DBD tidak akan berkembang biak, pungkasnya.

BACA JUGA :  Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen? Begini Caranya

(Pendim 0805/Reza)