TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Bersama Masyarakat, Babinsa Koramil Kendal Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Voxnesia.com,Ngawi – Peduli terhadap Kebersihan lingkungan, anggota Koramil Kendal Kodim 0805/Ngawi Serda Sutarto bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di sepanjang jalan utama di wilayah Desa Gayam Kecamatan Kendal, Minggu (13/11/2022).

Menurut Serda Sutarto, kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, serta menjaga hubungan dengan masyarakat khususnya di wilayah binaan.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI, serta salah satu cara berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pasokan Minyak Goreng Curah di Batang Melimpah

Sementara di kesempatan yang sama Suwito salah satu perangkat Desa Gayam mengatakan, kerja bakti membersihkan lingkungan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat maka kita tidak akan mudah terserang penyakit.

“Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Resmikan Buricak Burinong, Ridwan Kamil: Tanda Jatigede Akan Dikembangkan Jadi Wisata Internasional

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena peran aktif bersama warga selama ini, bisa menumbuhkan semangat kekeluargaan, sehingga terjalin kerjasama yang baik seperti yang kita harapkan, pungkasnya.

(Pendim 0805/Reza)