TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Geneng, Gotong Royong Karya Bakti Bantu Warga Binaannya

Voxnesia.com,Ngawi – Guna mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan kesejahteraan sosial di wilayah, Babinsa Koramil 0805/03 Geneng melaksanakan karya bakti membantu kegiatan pembuatan talut di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Minggu (13/11/2022).

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, Karya bakti yang dilakukan bersama dengan masyarakat ini ditujukan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong di masyarakat sehingga terbentuk saling berbagi sesama dan saling peduli satu sama lain agar tercipta masyarakat yang guyub, rukun,dan tenteram.

Oleh karena itu kegiatan ini selalu dilakukan supaya budaya yang ada sejak zaman dahulu ini tetap terjaga, selain itu juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter dapat berfungsi dengan baik.

BACA JUGA :  Dandim 0805/Ngawi Bersama Forkopimda Cek dan Meninjau Gereja Jelang Natal Tahun 2022

“Selain itu,budaya gotong royong mempunyai arti penting bagi setiap kegiatan,”
Apalagi gotong royong sangat berguna bagi kelancaran dalam kehidupan bermasyarakat, dengan tercipta lingkungan yang nyaman, kondusif dan saling peduli.”pungkas Babinsa.

BACA JUGA :  Babinsa Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa pelajar SMAN-1 Kwadungan

(Pendim 0805/Reza)