TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Manunggal Dengan Rakyat,Sertu Imron Bantu Warga Rehab Rumah

Voxnesia.com,Ngawi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi Sertu Imron melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat memperbaiki/rehab rumah milik warga binaan yang terletak di Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar,Sabtu (12/11/2022).

Di sela-sela kegiatannya yang padat Sertu Imron ikut meluangkan waktu bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong merehap rumah milik salah satu warga binaanya.

Pada kesempatan ini Sertu Imron mengatakan budaya gotong royong ini harus ditingkatkan karena Gotong royong sangat membantu guna meringankan pekerjaan yang berat.

BACA JUGA :  BUBOS 6 Tebar 1,4 Juta Paket Makanan Rantang Cinta Berbagi Sesama

Gotong – royong secara bersama sama dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan, di harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan yang lebih harmonis.

Sementara itu pak Jarwanto salah satu masyarakat Desa Kedunggalar mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban rumah dan gotong royong bersama, karena dengan kehadiran babinsa warga menjadi tambah semangat dalam bekerja, ucapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Karanganyar Lakukan Pendampingan Kegiatan Di Wilayah Binaannya 

(Pendim 0805/Reza)