TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kunker Ke Kodim Ngawi, Kasdam V/Brawijaya Meninjau Posramil Pangkur

Voxnesia.com,Ngawi – Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Piek Budyakto,S.H.,M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim Ngawi serta meninjau Posramil Pangkur yang akan menjadi Koramil tipe B di wilayah jajaran kodim 0805/Ngawi yang lokasinya terletak di Dusun Sambirobyong, Desa Pangkur, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Sabtu (12/11/2022).

Kedatangan orang nomor 2 di Kodam V/Brawijaya disambut langsung oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I dan seluruh Perwira Staf serta Para Danramil Jajaran Kodim Ngawi dilanjutkan menuju ruang transit di Makodim, selain itu Ia juga menyempatkan untuk melihat peta denah wilayah Ngawi di ruang data.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam menyampaikan, bahwa kedatangannya ke wilayah Kodim Ngawi yaitu untuk meninjau adanya rencana pembangunan Koramil baru di wilayah jajaran kodim 0805/Ngawi dengan tujuan untuk melihat dan memastikan bahwa tanah yang akan digunakan dalam pembangunan tersebut tidak bermasalah,”terangnya.

BACA JUGA :  Demi Ketertiban, Babinsa Koramil Padas Lakukan Pendampingan Penerimaan BLT BBM

Selain itu Kasdam mengatakan, kepada para Danramil yang ada di wilayah pos pangkur agar melaksanakan pendekatan kepada para camat dan tokoh masyarakat sehingga masing masing kecamatan sekiranya dapat memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk menjaga bersama keamanan dan ketertiban dilingkungan lokasi tersebut.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Buka Puasa Bersama Forkopimcam

Kasdam berpesan kepada para Danramil yang hadir agar menyampaikan kepada para anggota untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik, menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0805/ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, Kasdim Ngawi Mayor Inf Wiyono, Camat Pangkur, Kepala Desa Pangkur serta Danramil Kwadungan dan perwira staf kodim ngawi.

(Pendim 0805/Reza)