TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Kekompakan Anggota Posramil Kasreman Gotong -Royong Bersama Masyarakat

Voxnesia.com,Ngawi – Babinsa Posramil Kasreman Kodim 0805/Ngawi Serda Joko dan empat orang anggota yang lainnya bersama warga tampak sedang membantu melaksanakan pemindahan rumah tempat parkir di depan Kantor Desa Cangakan Kecamatan Kasreman, Jum’at (11/11/2022 ).

Anggota Posramil Kasreman bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong ditandai dengan melakukan pemindahan rumah tempat Parkir yang bertujuan untuk merapikan lingkungan kantor Desa Cangakan dan membangun halaman kantor Desa Cangakan,ucap Serda Joko di sela-sela kegiatannya.

Ia juga menyampaikan gotong royong yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”terangnya.

BACA JUGA :  Perkuat Sinergitas, bank bjb Tandatangani PKS Dengan TNI AL

Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan masyarakat bersama Babinsa, dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat, ucapnya.

Kegiatan gotong-royong bersama masyarakat ini juga salah satu momentum untuk mewujudkan kerukunan antar umat dan bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari.”Tutupnya.

BACA JUGA :  Korpri TNI Gelar Olah Raga Bersama di Mabesad

(Pendim 0805/Reza)