TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Jalin Sinergitas, Koramil 0805/05 Karangjati Olahraga Bersama Dengan Instansi Terkait

Voxnesia.com,Ngawi – Untuk menjaga stamina dan kesehatan bagi anggotanya, Koramil Karangjati bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan olahraga bersama.”Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat. “ ungkapan inilah yang dijadikan oleh Danramil 0805/05 Karangjati Kapten Arh Sarji berserta jajaran Forpimcam Karangjati untuk melakukan kegiatan olah raga bersama, yang dilaksanakan di halaman kantor koramil Karangjati, Jumat (11/11/22).

BACA JUGA :  Kapolres Pekalongan Hadiri Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I 

Kapten Arh Sarji mengatakan bahwa, kegiatan olah raga bersama ini selain menjadikan tubuh sehat dan segar, tentunya dengan kegiatan semacam ini akan menambah kedekatan antara TNI-Polri dengan Forpimcam serta seluruh komponen lapisan masyarakat semakin solid dan kuat, sehingga kedepannya terkait dengan sitkamtibmas dapat diantisipasi dengan baik,”terangnya.

“Senam bersama ini bertujuan agar hubungan yang sudah baik antar instansi tetap terjaga, dan diharapkan semakin erat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan Forkopimcam serta meningkatkan solidaritas antara TNI-Polri dan forkopimcam.Untuk itu, olah raga bersama ini rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali,” pungkas Kapten Arh Sarji.

Kegiatan senam bersama ini diikuti Anggota Koramil, Persit, Polsek, Camat Karangjati dan Jajarannya, Ka Puskesmas, kecamatan Karangjati. Dengan mengikuti senam sehat sesuai dengan gerakan instruktur, nampak sekali suasana akrab dalam pelaksanaan senam bersama ini, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan semangat dalam menjalani tugas sehari-hari dan terjalin keakraban antara instansi di wilayah.”Tutupnya.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Pegang Teguh Syariat Islam Untuk Keadilan

(Pendim 0805/Reza)