TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 94, Anggota Kodim Ngawi Ikuti Donor Darah

Voxnesia.com,Ngawi – Sebanyak puluhan Anggota Kodim 0805/Ngawi ikut berpartisipasi pada Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang di selenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ngawi bertempat di di Kurnia convention Hall Jl. Ir. Soekarno (ring road barat) Ds. Beran Kecamatan Ngawi, Jum’at (11/11/2022).

BACA JUGA :  Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Batang Intensifkan Patroli

Kegiatan bakti sosial donor darah ini digelar dalam rangka Menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 tahun 2022).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int.,M.H.I., melalui Pasiterdim Kapten Inf Jumadi menyampaikan bahwa sebagai Satuan Komando Kewilayahan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat kegiatan bakti sosial donor darah yang di ikuti oleh anggota Kodim 0805/Ngawi ini salah satu tujuannya adalah untuk menambah stok kantong darah di markas Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Cabang Ngawi.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Komsos Tentang Bahaya Radikallisme dan Teroris di Wilayah Binaanya

Selain itu Donor Darah ini juga merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian personel TNI AD Khususnya Kodim 0805/Ngawi dalam mengatasi kesulitan di tengah tengah masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022, Srikandi Polres Kendal Gelar Baksos

Semoga dengan adanya kegiatan donor darah yang di ikuti oleh anggota Kodim 0805/Ngawi semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar -benar sedang membutuhkan darah, ucap Pasiter.

(Pendim 0805/Reza)