TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan karya bakti membantu Rehab MIN Munawaroh

Voxnesia.com,Ngawi – Anggota Babinsa Koramil 0805/09 Kendal Kodim 0805/Ngawi bersama warga masyarakat sedang membantu pengerjaan MIN Munawaroh di Dusun Ngijo, Desa Kendal, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, jum’at ( 11/11/2022 ).

Babinsa Serka Handri bersama warga masyarakat melaksanakan gotong royong ditandai dengan melakukan pembuatan teras dan pengecoran untuk tiang penyangga, disamping itu juga membantu warga dalam berbagai kegiatan untuk memajukan pendidikan.

Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silahturahmi warga dalam kehidupan sehari-hari salah satunya dengan saling membantu dan peduli terhadap lingkungan.

Selain rehab gedung warga juga melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan supaya bersih dan sehat, apalagi dengan situasi sekarang ini yang masih dalam kondisi belum aman dari virus corona yg sangat berbahaya bagi manusia. Sehingga perlu dilakukan kegiatan yang memberikan solusi dan manfaat untuk lingkungan.

BACA JUGA :  Gunakan Perahu Karet dan Pelampung, Polisi dan Petugas Gabungan Evakuasi Karyawan PT Lamicitra

Serka Handri dalam kegiatan tersebut mengatakan, gotong royong ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan. Ia juga menjelaskan bahwa TNI selain sebagai pertahanan NKRI , juga harus bisa dan mampu melakukan bakti sosial dengan kerja secara gotong royong bersama masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Event Drag Bike Cup (DBC) 2022 Kapolres : Wadah Untuk Mengurangi Balap Liar

Kegiatan ini juga untuk memupuk kebersamaan Babinsa, Babinkantibmas dan warga masyarakat dimana kebersamaan adalah hal yang terpenting dalam kehidupan bermasyarakat. Serta juga salah satu momentum untuk mewujudkan kerukunan antar umat serta mempererat tali silaturahmi bermasyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

(Pendim 0805/Reza)