TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Ngawi Resmikan Balai Wartawan

Voxnesia.com,Ngawi – Tepat tanggal 10 November 2022, tentunya menjadi catatan sejarah bagi wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Ngawi. Hal ini tak lepas terealisasinya mimpi awak media yang sudah bertahun-tahun, untuk memiliki tempat singgah di Kota Ramah.

Momen tersebut ditandai dengan diresmikannya Balai Wartawan oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko. Selain Bupati dan Wabup, dalam peresmian rumah singgah wartawan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, Dandim 0805 Ngawi, Letkol Inf. Adi Wirawan, Danyon 12 Kostrad, Letkol Arm. Didik Kurniawan, serta Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Ngawi.

Dihadapan awak media, Bupati Ngawi, langsung memberikan apresiasi atas keberadaan Balai Wartawan serta berharap besar atas keberadaannya Balai tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini media di Ngawi sudah memiliki balai, media dan wartawan di Ngawi sangat banyak, dan adanya balai ini merupakan ide yang sangat bagus. Semoga keberadaan Balai ini mampu menjadi tempat silaturahmi antar wartawan, baik di Ngawi atau yang diluar Ngawi,.”terangnya.

BACA JUGA :  Dukung Pemilu Damai, Polsek Karanganyar Gelar Apel Kesiapan Personil dan Patroli

Selain itu, orang nomor satu di lingkup Pemkab Ngawi, juga berharap keberadaan Balai Wartawan, mampu memotivasi seluruh wartawan di Ngawi untuk lebih profesional.

“Dan semoga keberadaan balai wartawan ini, juga bisa dijadikan tempat diskusi antar wartawan, sehingga wartawan di Ngawi mampu lebih profesionalisme dan berkualitas dalam setiap pemberitaannya,”tambahnya.

Terpisah, Kepala Balai Wartawan Ngawi, Suparlan, berharap agar pemerintah daerah setempat bisa membangunkan Balai Wartawan. Hal ini tak lepas statusnya Balai Wartawan Ngawi untuk saat ini masih numpang atau kontrak rumah warga.

BACA JUGA :  Polres Ngawi Gelar Pembukaan KKP Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 Tahun 2022

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan semua pihak yang mendukung terwujudnya balai wartawan di Ngawi. Selain itu, saya juga berharap supaya kedepannya, rekan-rekan wartawan di Ngawi benar-benar memiliki balai, tidak kontrak dirumah warga lagi. Ya smoga aja pak Bupati bisa membangunkannya,”harapnya.

Sedangkan mengenai informasi, Balai Wartawan Ngawi saat ini berada di Jalan Bernadip, Kelurahan Margomulyo, Kec/Kab. Ngawi.