TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Anggota Koramil Jogorogo Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Jalan Akibat Tanah Longsor

Voxnesia.com,Ngawi – Agar akses jalan bisa segera di lewati, Anggota Koramil Jogorogo Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Suyanto membantu warga membersihkan jalan dari timbunan material longsor yang menutup badan jalan di Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo, Kamis (10/11/2022).

Hujan deras yang cukup lama telah menyebabkan tanah tebing mengalami longsor yang menutupi jalan Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo.

Koramil 08/Jogorogo Kodim 0805/Ngawi yang mendapat laporan kejadian tanah longsor dari warga, langsung datang ke lokasi untuk membantu masyarakat Desa Ngrayudan tersebut.

Danramil Jogorogo Lettu Inf Suyanto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sebagai aparat yang bertugas di kewilayahan harus selalu memonitor dan membantu kesulitan masyarakat di wilayah.

BACA JUGA :  Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Disambut Salawat Nabi dari Warga

Tidak terkecuali hari ini, Koramil Jogorogo bersama warga masyarakat bekerja bakti membersihkan tanah longsor yang menutup jalan Desa ini, tuturnya.

Walaupun tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun longsoran tanah tersebut menghambat kelancaran lalu lintas warga di wilayah tersebut, sehingga harus segera di bersihkan agar jalan bisa di lewati kembali oleh warga masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Kwadungan Jadi Irup Di SDN 01 Budug

Pada kesempatan ini Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati apabila melintas di jalan tersebut karena sangat licin akibat tanah lumpur.

(Pendim 0805/Reza)