TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Wakapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Peninjauan Polsubsektor Tingginambut dan Kunjungi Pos TNI-POLRI

Puncak Jaya – Dalam rangka pengukuhan dan peresmian Polsubsektor Tingginambut, Wakil Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar bersama para personel melaksanakan peninjauan lokasi baik itu tanah maupun bangunan, Rabu (9/11/2022).

Dalam kegiatannya, Wakapolres Puncak Jaya didampingi Ps. Kasubbag Dal Pers Bag SDM Polres Puncak Jaya Ipda Susi Repasi, Pama Polres Puncak Jaya Ipda Jefry W. Mandagi serta tidak hanya melaksanakan peninjauan, Wakapolres bersama para personel berkesempatan untuk mengunjungi Pos-pos TNI-POLRI sekaligus memberikan bantuan sembako kepada para personel yang sedang bertugas.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan kami melaksanakan peninjauan di Polsubsektor Tingginambut adalah untuk memastikan kembali kesiapan pelaksanaan Pengukuhan dan Peresmian Polsubsektor ini yang kami rencanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 November 2022.

BACA JUGA :  Meski di Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Tetap Lasanakan Pendampingan Posyandu

Lanjut pria yang pernah bertugas di Dit Reskrimsus Polda Papua, kami juga menyempatkan diri berkunjung ke beberapa Pos TNI-POLRI diantaranya Pos RPU Gurage, Pospol Tingginambut, Pos Ramil Tingginambut dan Pos Satgas Organik Raider 301/PKS Tingginambut untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

BACA JUGA :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Akibatkan Pohon Tumbang 

“Semoga dengan kedatangan kami dapat lebih meningkatkan semangat dalam bertugas guna tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Puncak Jaya tetap aman dan kondusif,” tutup Kompol Philip Ladjar. (*)