TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Polres Batang Terima 26 Siswa Latja Diktuk Bintara SPN Polda Jateng

BATANG – Sebanyak 26 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri Tahun Anggaran 2022 dari Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Jateng melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Batang.

Penerimaan siswa Latja berlangsung di halaman Mapolres Batang saat apel pagi pada Senin lalu, dipimpin langsung Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya, dalam sambutan membacakan amanat Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto, menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Batang kepada siswa SPN Polda Jateng.

Dikatakannya, ilmu yang sudah diajarkan di Lembaga Pendidikan, agar dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan Latihan Kerja di kesatuan wilayah khususnya Polres Batang.

“Diharapkan dengan latihan kerja ini dapat menambah ilmu dan ketrampilan para siswa untuk bekal tugas nantinya. Tunjukan dan latih dedikasi dan loyalitas yang tinggi, dimulai dari sekarang agar menjadi bekal dalam bertugas dan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Wakapolres.

BACA JUGA :  Jelang Nataru, Polres Puncak Jaya Dirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Lilin Cartenz - 2022

Untuk itulah, Ia minta pada siswa latja agar memperhatikan betul arahan dari para senior dan mentor. Diharapkan teguran maupun koreksi dari senior dan pimpinan pada saat pelatihan kerja dijadikan sebagai pelajaran lapangan yang berharga

BACA JUGA :  Hari Keenam Operasi Zebra Cartenz-2022, Polres Puncak Jaya Berikan Imbauan Tertib Berlalu Lintas

“Saya titip kepada para Pejabat Utama, para perwira dan mentor untuk senantiasa ikut mengawasi dan menularkan ilmu-ilmu yang positif, untuk menjadikan para Siswa Latja Calon Bintara ini menjadi Bintara Remaja yang Smart, baik dari segi pengetahuan (afektif), sikap perilaku (kognitif), dan keterampilan (psikomoterik), agar mampu menghadapi tantangan pada era ini,” tandasnya. (HS)