TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Sine Aktif Gotong – Royong Bantu Masyarakat

Ngawi – Untuk menjaga hubungan yg baik antara Babinsa dengan warga masarakat, Babinsa Koramil 0805/10 Sine Kodim Ngawi Sertu Agus Yuni melaksanakan giat kerja bakti pembuatan talut jalan di Desa Pocol Kecamatan Sine,Rabu (09/11/2022).

Kegiatan gotong -royong yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Sine bersama masyarakat desa Pocol ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Di sela-sela kegiatannya Sertu Agus Yuni menyampaikan bahwa membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta gotong-royong.

BACA JUGA :  Babinsa Padas Hadiri Paguyuban Pencaksilat Dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya, ucapnya.

Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

BACA JUGA :  Kapolsek Jogorogo Menghadiri Safari Wawasan Kebangsaan Bakesbangpol Ngawi Tahun 2022

Kegiatan gotong – royong seperti ini perlu di laksanakan karena salah satu bentuk kepedulian seorang Babinsa kepada masyarakat di desa Binaannya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini kedepannya hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

(Pendim 0805/Reza)