TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pembentukan Panitia Perayaan Natal Gabungan Pemda, TNI-POLRI dan HUT Kabupaten Puncak Jaya yang ke-26

Puncak Jaya – Bertempat di Ruang Rapat Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya yang diwakili oleh Ps. Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Yusuf Elias C. Kapisa menghadiri kegiatan rapat pembentukan panitia perayaan Natal Gabungan Pemda, TNI-POLRI yang dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun Kabupaten Puncak Jaya yang ke-26, Selasa (8/11/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan rapat yakni Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap., Sekwan DPRD Puncak Jaya Daud T. Wendamily, S.H., Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Puncak Jaya Ordianto Baruri, S,PT., Danyon Satgas Yonif RK 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E., Wadanyon Satgas Organik Raider 301/PKS Mayor Inf. Heri Sirait, Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine serta Para Kepala OPD dan Perwakilan Kepala Distrik, Organisasi Kepemudaan dan Kepala Suku Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Ps. Kasubbag Dal Ops Polres Puncak Jaya Ipda Yusuf Elias C. Kapisa saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari ini kami berada di Ruang Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya untuk mengikuti kegiatan rapat pembentukan panitia perayaan Natal Gabungan Pemda, TNI-POLRI yang nantinya akan dirangkaikan dengan perayaan ulang tahun Kabupaten Puncak Jaya yang ke-26 Tahun.

BACA JUGA :  Purna Tugas, Danyon Satgas Organik Yonif Raider 301/PKS Berikan Cinderamata kepada Kapolres Puncak Jaya

Lanjutnya, direncanakan untuk kegiatan perayaan Natal Gabungan akan dilaksanakan pada tanggal 03 Desember 2022 serta kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya ditunjuk sebagai Seksi Keamanan bersama dengan TNI maupun Satgas Amanah.

BACA JUGA :  Tak Pandang Bulu, Polres Pekalongan Komitmen Tindak Tegas Perjudian 

“Harapan kami kedepannya untuk pelaksanaan kegiatan perayaan Natal Gabungan dan Ulang Tahun Kabupaten dapat berjalan dengan baik dan lancar, ini semua tidak akan terlepas dari kerjasama dan sinergitas dari seluruh stakeholder maupun masyarakat Kabupaten Puncak Jaya yang mana mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah,” tutup Ipda Yusuf Kapisa. (*)