TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Anggota Posramil Pitu Bantu Masyarakat Perbaiki Rumah

Voxnesia.com,Ngawi – Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat serta untuk mendorong semangat kebersamaan masyarakat, anggota Pos Ramil Pitu Kodim Ngawi Serda Sukamto bersama warga masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan rumah di Desa Dumplengan Kecamatan Pitu, Senin (07/11/2022).

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 01/Ngawi Dampingi Petugas Berikan Vaksin PMK.

Serda Sukamto menyampaikan bahwa kegiatan gotong -royong ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali asih dan komunikasi sosial antara Babinsa dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan.

“Kerja bakti yang dilaksanakan anggota Posramil Pitu bersama Masyarakat ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kesatuan dalam masyarakat demi mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dengan kegiatan yang dilakukan bersama dalam pengerjaanya sehingga yang berat akan terasa menjadi ringan,” jelas Serda Sukamto selaku Babinsa desa Dumplengan.

BACA JUGA :  Peringati HJK TNI AD Tahun 2022, Kodim 0805/Ngawi Gelar Baksos Ke Panti Asuhan

Oleh karena itu kegiatan ini juga mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai, pungkasnya.

(Pendim 0805/Reza)