TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Serda Jojon Selalu Aktif Dalam Membantu Kesulitan Warganya

Voxnesia.com,Ngawi – Sebagai Wujud Kepedulian kepada warga binaanya, Babinsa Koramil 0805/14 Bringin Membantu Warga Bergotong Royong Memperbaiki Rumah milik bpk. Sumiran di Dusun Lengkong, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Minggu ( 06/11/2022).

Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus aktif dalam meringankan beban masyarakat dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Babinsa Serda Jojon mengatakan membantu dan bergotong royong menjadi kewajiban sebagai fungsi binter Babinsa di wilayah, dengan membantu memperbaiki rumah warganya salah satu kepedulian sesama dan bakti nyata kedekatan TNI bersama rakyat,”jelasnya.

Selaku Babinsa Mojo, kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin guna membantu kesulitan warga masyarakat di wilayah binaan kami,”pungkasnya.

BACA JUGA :  Babinsa Padas Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaannya

Kami berharap kemanunggalan TNI bersama rakyat, khususnya dan umumnya di Kecamatan Bringin tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

TNI adalah Tentara Rakyat, dari rakyat,oleh dan untuk rakyat, oleh karena itu TNI selalu berada ditengah tengah masyarakat dimanapun berada, tuturnya.

BACA JUGA :  Solidaritas Korban Penembakan, DKI Beri Warna Bendera New Zealand di JPO GBK

Ucapan terimakasih yang tak terhingga juga disampaikan oleh pak Sumiran selaku pemilik rumah atas bantuan dari bapak TNI, sehingga pelaksanaan pembongkaran rumah dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

(Pendim 0805/Reza)