TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Agar Kegiatan Berjalan Aman Dan Lancar, Personil Kodim Ngawi Laksanakan Pengamanan

Voxmesia.com,Ngawi – Guna menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif utamanya di wilayah Kabupaten Ngawi serta mengantisipasi terjadinya gesekan diantara perguruan pencak silat yang sedang melaksanakan kegiatan, personil Kodim 0805/Ngawi melaksanakan pengamanan acara Haul pencak silat PSHW TM bertempat di lapangan Desa Mangunharjo Kecamatan Ngawi Kota, Minggu (06/11/2022).

BACA JUGA :  bank bjb Memaknai HUT ke-78 RI dengan Berbagai Kegiatan Positif

Sebelum melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Haul pencak silat PSHW TM, terlebih dahulu Personil Kodim Ngawi mengikuti apel gabungan yang di laksanakan di lapangan Desa Mangunharjo.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan,S.Hub.Int,M.H.I., yang turut hadir dalam kegiatan tersebut
menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dan mengikuti apel bersama dalam rangka pengamanan kegiatan Haul pencak silat PSHW TM ini.

BACA JUGA :  Gubernur Ganjar Pranowo dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa Salatkan Eril di Gedung Pakuan

Kepada seluruh anggota yang tergabung dalam kegiatan ini Dandim mengingatkan agar melaksanakan pengamanan ini dengan sunguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Kita niatkan pengamanan ini sebagai ibadah semoga sampai dengan selesai tidak terjadi gesekan antar perguruan dan semoga situasi Kamtibmas tetap dalam situasi yang aman dan kondusif, ucapnya.

BACA JUGA :  Tradisi Pedang Pora Warnai Lepas Sambut Dandim 0805/Ngawi

“Semoga kita selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT dan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dari awal hingga selesai acara, pungkasnya.

(Pendim 0805/Reza)