TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Babinsa Koramil Kendal Melaksanakan Kerja Bakti Dalam Perbaikan Rumah

Voxnesia.comNgawi – Dalam rangka meningkatkan hubungan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Dadapan Koramil 0805/09 Kendal Serka Herman melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan masyarakat perbaikan rumah warga agar lebih layak untuk di huni bertempat di dusun Bedingin RT01/04 Desa Dadapan Kec. Kendal, Sabtu (05/11/2022).

BACA JUGA :  Polsek Kwadungan Dampingi Kegiatan Pembinaan Penanganan Bencana Alam di SMA 1 Kwadungan

Serka Herman menyampaikan tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan sosial seperti kerja bakti di wilayah untuk mendapatkan simpati serta mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat.

Selain itu kegiatan kerja bakti ini juga bertujuan untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Salah satu upayanya dengan membantu masyarakat di wilayah binaannya yang meliputi kerja bakti bersama masyarakat, ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolsek Karanganyar Belanja Masalah dengan Jum'at Curhat di kios Pasar Tumpah 

Sementara itu pak Juwari Salah satu tokoh myasarakat Desa Dadapan mengatakan dalam kegiatan Kerja bakti kali ini masyarakat bersama bapak TNI memperbaiki atap rumah warga serta renopasi dinding biar layak untuk di huni.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Paron Gotong Royong Bersihkan Aliran Sungai Yang Tersumbat

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan rehab rumah yang tadinya tidak layak huni setelah di rehab ini menjadi layak untuk di huni dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar -benar membutuhkan bantuan, ucapnya.

(Pendim 0805/Reza)